Sabtu, 07 September 2013

Mengapa.......?

popayeKu tlah kemabali, rasa kangen yang begitu dahsyat kini tlah terobati sudah...
tapi mengapa? kini terasa berbeda,,,,
apakah ada hal lain yang tak bisa ku mengerti atau adakah hal lain yang tak perlu aku ketahui dariMu?
walau raga kini berdampingan ntah mengapa aku masih merasa kau jauh,,,
seolah ku tak bisa tuk menyentuh hatiMu, aku tak bisa mengartikan keadaan ini.
cintaa,,, apa lagi yang harus ku lakukan? 
keadaankah yang membuat kita berbeda?
ataukah kita yang tak bisa mengerti keadaan?
dalam relung hati aku masih merasakan rindu meski kita sudah bertemu....
tapi hanya lewat mimpi malam aku bisa menjamahMu dalam canda tawa yang selalu kita lontarkan.
tapi mengapa saat kau ada disisi aku masih maerasa sedih dan ntah mengapa harus itu yang kurasakan..
 


Tidak ada komentar: